PENERIMAAN MAHASISWA KKN PPM UDAYANA XXVII TAHUN 2023

  • Admin Yehkuning Desa
  • Aug 21, 2023

Desa Yehkuning telah melaksanakan penerimaan mahasiwa KKN Universitas Udayana XXVII tahun 2023. Kelompok mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Udayana telah melalui acara penerimaan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2023 di aula kantor desa Yehkuning.

Acara penerimaan ini diikuti oleh segenap anggota kelompok KKN dan telah dihadiri oleh perangkat desa Yehkuning. Pada kegiatan ini, kelompok mahasiswa memperkenalkan diri kepada pengurus desa sembari disambut oleh tamu undangan yang menghadiri acara penerimaan. Kelompok mahasiswa KKN membawakan materi berupa rancangan kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan di desa Yehkuning selama periode KKN berlangsung.


"Kami berterima kasih karena telah disambut dan diterima dengan baik di desa, mohon izin sebelumnya kami juga sebagai seorang mahasiswa merupakan kelompok yang masih belajar dan berkembang oleh karena itu kami juga mohon bantuan kepada bapak/ibu selagi kami berusaha untuk melaksanakan program kerja yang telah disusun dengan harapan kami dapat memberikan dampak positif kepada desa Yehkuning" Ucap Komang Adi Muliana selaku Koordinator Desa dari kelompok mahasiswa KKN desa Yehkuning.